My friend

Sabtu, 10 Oktober 2009

cara mengindari para hacking dengan cara hacking ku

. Sabtu, 10 Oktober 2009

saya ingin menulis artikel ini khusus untuk kamu kamu yang sudah terkena hacking facebook dengan cara ini kamu  dapat menunggu 1 menit untuk bekerja agar kamu tidak terhacking lagi  walaupun kamu sudah pernah atau belum kamu bisa juga mengikuti tips berikut karena kalau kau belum terkena suatu saat nanti kamu akan terkena oleh para hacking ....(teman saya ) bercanda...ha,,hah,,hah  maaf yach karena cara ini saya tidak tampilkan screen shotnya hanya teksnya

cara pertama adalah menghilangkan e-mail kamu di facebook

1. masuk ke facebook kamu lalu klik profil
2. setelah itu klik Iinfo ,
3. cari e-mail lalu sunting  
4. pilih link tidak satu pun dengan begitu e-mail kamu tidak akan terlihat karena e-mail salah satu buruan      Hacking

Walaupun saya juga para hacking tapi saya juga punya harga diri dooonk.....



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Violet Fans ©R.Design by M_uliah