My friend

Selasa, 18 Agustus 2009

info tik

. Selasa, 18 Agustus 2009

DiKutip dari Ilmu Komputer.com


Asus TV Monitor T1 Series: Aneka Hiburan dalam Satu Layar

Senin, 27 Juli 2009 | 17:15 WIB

Seri terbaru monitor TV diperkenalkan Asus. Monitor TV seri T1 diklaim sebagai monitor terbaik yang mampu memutar keping full HD BLu-ray untuk hiburan dan pengalaman kerja yang terbaik. Di samping itu, turut mengusung pula feature TV tuner built-in, memungkinkan pengguna untuk menonton saluran digital (DVB-T) dan analog (PAL/SECAM) dan menikmati semua fungsi standar TV di Eropa.

Seri T1 juga mengunggulkan surround sound dengan sepasang speaker 7-watt. Ditambah dengan port I/O yang akan memenuhi bermacam-macam kebutuhan konektivitas dan teknologi eksklusif Asus, Splendid Video Intelligence untuk reproduksi warna yang spektakuler.

Untuk di rumah, Asus seri T1 mampu menghadirkan hiburan full HD dengan konektivitas yang tanpa batas. Apalagi ditambah dengan remote control pintar, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan dengan cepat dan mudah.

Tak hanya untuk hiburan di rumah, untuk bekerja pun Asus Monitor T1 cukup friendly. Menawarkan performa sempurna untuk menjelajah web, membuat e-mail, menyunting dokumen dan pekerjaan kreatif. Performa visual yang ditampilkan pun begitu mencengangkan. Berkat feature seperti comb-filter 2D/3D, noise reduction, 3D de-interlace, 2:2/3:2 pull down dan teknologi eksklusif Splendid Video Intelligence dan pengaturan pewarnaan. (Indah PM)



DiamBil dari WEB


Dipoposkan Oleh Uliah Counter





Ilmuwan Mulai Ciptakan Prosesor untuk Komputer Quantum

WASHINGTON - Sekelompok tim dari Yale University, Amerika Serikat, telah melakukan penelitian untuk menciptakan prosesor solid state quantum pertama. Prosesor ini sebagai langkah awal untuk membuat komputer quantum.

Dalam pembuatannya mereka menggunakan dua kubit kartu chip superconducting yang bisa berjalan dengan mulus pada algoritma dasar. Itu berguna dalam melakukan proses pencarian informasi dengan kartu solid state untuk pertama kalinya.

"Prosesor itu telah menunjukan performanya pada tugas quantu

m simple. Yang sebelumnya pernah didemonstrasikan dengan menggunakan nuclei, atom, dan foton tunggal," jelas Robert Scoelkop Profesor Fisika dan Fisika Terapan di Yale, seperti yang dikutip Big News Network, Selasa (30/6/2009).

"Akan tetapi ini adalah langkah awal, segalanya masih akan bisa terjadi lagi. Kami tengah mengembangkan uji cobanya secara terus menerus," tandasnya.

Dalam komputer quantum, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, memungkinkan setiap satu input berada pada waktu yang bersamaan. Ini artinya, miliaran komputer dapat bekerja secara paralel. Tidak hanya itu saja, audio visual yang dihasilkan bisa menjadi lebih terasa hidup dan nyata dengan visualisasi 3 dimensi.






Ulysses Resmi Pensiun Setelah 18 Tahun Mengorbit

LOS ANGELES - Setelah 18 tahun mengorbit di luar angkasa, akhirnya satelit Ulysses milik NASA ini resmi dipensiunkan.

Ulysses adalah satelit luar angkasa pertama yang bertugas melakukan survei kondisi lingkungan di atas dan di bawah kutub matahari dalam bentuk empat dimensi.

Reuters, Selasa (1/7/2009) melansir, satelit ini resmi tak beroperasi lagi pada Selasa, 30 Juni. Keputusan untuk mengakhiri misi Ulysses sebenarnya sudah muncul setahun setelah misi diperkirakan telah tamat.

Tahun lalu, Ulysses menampakkan tanda-tanda bahwa suplai listrik bagi satelit ini mulai melemah. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa pada suhu yang rendah, saluran bahan bakar Ulysses akan membeku dan mengakibatkan satelit tak terkontrol.

Ternyata hal itu tidak langsung terjadi. Bahan bakar bisa dijaga tetap hangat dan terus beredar dengan cara didorong setiap dua jam sekali.

Bagaimanapun, Ulysses telah kian jauh dari Bumi sehingga komunikasi semakin sulit terjaga. Selain itu, data ilmiah yang dihasilkannya pun makin sedikit. Oleh karena itulah NASA memutuskan untuk menghentikan pengoperasian Ulysses.

Selama masa edarnya, Ulysses telah banyak menyumbangkan hasil penemuan berharga dalam dunia luar angkasa. Salah satunya adalah penemuan medan magnet matahari yang masuk ke sistem tata surya dalam bentuk yang lebih kompleks daripada perkiraan semula.

"Ulysses berjasa memberi banyak informasi tentang matahari dan bagaimana matahari berinteraksi dengan tata surya di sekelilingnya," kata Richard Marsden, ilmuwan sekaligus manajer misi Ulysses.

Penemuan ini menjadi penting bagi upaya penyelidikan tata surya. Wilayah matahari yang semula dianggap tidak mengandung partikel berbahaya bagi astronaut dan satelit, kini menjadi bagian yang harus diteliti dan diawasi secara terus menerus dan seksama.

Rencananya, setelah Ulysses dan stasiun di bumi melakukan komunikasi untuk yang terakhir kalinya, Ulysses akan masuk ke mode monitor dan belum ada rencana berikutnya untuk mengontak Ulysses kembali.

Setelah dimatikan, Ulysses akan tetap mengitari matahari dan menjadi layaknya sebuah komet ciptaan manusia.

1

2



3





Pangkat" Untuk Prosesor Intel

Intel Core DUO Diberikan Dalam Bentuk Persen Sebanyak 80%
Intel Celeron
Diberikan Dalam Bentuk Persen Sebanyak 10% Intel Core Diberikan Dalam Bentuk Persen Sebanyak 100%

Info:
www.Intel.com

Info Tik Pare

Telah dilaksanakan Jambore ITDi kota Pare pare yang diadakn 27-29mei 2009 .mungkinsaat ini pengembangan It dikota Parepare menjadi yang pertama Di Indonesia Yang dilaksanak Oleh dinas pendidikan Bekerja sama dengan PT. Telkom . yang ikut serta anak Didik SD,SMP,SMA kota Parepare .mungkin dengan belajar ,menjelajah, dan berkomunikasi dengan dunia maya akan memungkinkan parapelajar dapat menggapai cita citanamelalui IT (information Tecnologi.

Zaman sekarang ini, hampir semua orang di seluruh dunia pasti sudah mengenal yang namanya komputer. Komputer juga sep
ertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup bagi sebagian orang.Hampir semua orang yang bekerja di kantor memakai komputer sebagai salah satu penunjang kerjanya. Hampir semua lowongan kerja yang tersedia mengharuskan pelamarnya bisa mengoperasikan komputer. Dan sepertinya banyak juga orang yang tidak mendapat pekerjaan hanya karena alasan sepele, yaitu masalah tidak bisa mengoperasikan komputer.

Karena hal itu pula, pelajarai Teknologi Informasi dan Komunikasi, atau yang biasa disebut TIK, sangat perlu diajarkan kepada semua orag sejak masih kecil. Mulai dari anak TK, SD, SMP, maupun SMA, sudah bisa mengoperasikan komputer dengan cukup baik. Kemampuan mereka itu bisa mereka dapatkan melalui pelajaran komputer di sekolah.

Pelajaran komputer dalam hal internet juga tidak kalah penting. Internet yang sudah mulai diajarkan kepada anak-anak SMP maupun SMA menjadi sangat bermanfaat bagi kehidupan mereka. Karena dengan internet, mereka semakin bisa mengenal dunia luar. Ditambah dengan pelajaran dari sekolah, mereka akan semakin mahir dalam mengakses internet dan tidak menjadi ‘gaptek’. Melaui internet pula, anak-anak bisa memuaskan rasa ingin tahu mereka. Mereka bisa mencari jawaban atas pertayaan-pertanyaan mereka yang belum mereka temukan jawabannya melalui web-web search engine yang bisa menjawab dan memunculkan sumber-sumber yang berisi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka itu.

Anak-anak juga bisa belajar secara online lewat internet. Karena sekarang sudah banyak website yang menyediakan sarana belajar secara online . Merka bisa mencari semua tentang pelajaran yang ingin mereka pelajari leih dalam. Untuk anak-anak sekolah yang akan menghadapi UN ataupun UASBN, internet juga cukup membantu. Karena banyak juga web yang menyediakan soal-soal latihan untuk membantu mereka melatih kemampuan dan memperiapkan diri untuk menghadapi ujian akhir.

Karena semua alasan diatas, pelajaran TIK sangatlah bermanfaat bagi kehidupan kita. Maka dari itu, selagi kita masih punya kesempatan untuk mempelajari TIK, pergunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya.

Penggunaan TIK sebagai Bentu Ala Globalisasi

Pengaruh Teknologi Terhadap Global Warming dan Perdaban Manusia

Dalam kemelut peradaban, sebenarnya kita dapat menemukan pelbagai referensi bahwa peradaban sepertinya selalu berjalan di jembatan yang kecil, tipis, dan selalu saja pada posisi kritis, terancam untuk jatuh ke jurang yang menganga di kanan-kirinya. Katastrofi pada zaman Noah memusnahkan semua pembangkang. Dari Camus kita tahu bahwa sampar merenggut nyawa tanpa kecuali. Atau musibah cacar yang menimpa pedalaman Jawa yang, bagi Pram hanya menyisakan Surati. Letusan Gunung Krakatau memutus mata rantai generasi, dan seterusnya.

Modernisasi seakan lupa asal-usulnya, membabi-buta babad moyangnya (primitif). Semua yang harus cepat, hemat dan menguntungkan tak hiraukan jerit pohon yang ditebas demi perluasan pabrik, yang katanya juga untuk kesejahteraan, kurangi pengangguran. Trend baru berlomba-lomba menjadi penemu alat-alat modern untuk memudahkan pekerjaan, semakin mempercepat hilang ingatan manusia pada sahabat karibnya alam.

Niels Bohr dalam pernyataannya yang dikenal sebagai aforisme mengatakan, “Lawan setiap pikiran besar adalah pikiran besar lain”. Dan kita pun semakin tersentak-sentak dengan derasnya laju perkembangan ilmu pengetahuan.

Penemuan dan teori sains bermunculan dengan akselerasi frekuensi yang mencengangkan. Bisa jadi, rumus-rumus fisika yang kini masih diajarkan pada anak sekolahan di pelosok desa sudah menjadi kebenaran usang karena di suatu fasilitas riset internasional telah ditemukan hukum baru, yang mendeklarasikan diri sebagai kebenaran yang baru. Meskipun dengan ilmu pengetahuan, manusia –lebih tepatnya sebagian manusia– hidup lebih mudah, hal ini harus dibayar mahal dengan semakin banyaknya masalah kehidupan, atau lebih jauh lagi masalah peradaban, yang bermunculan.

Realitas empiris melalui sejarah peradaban (history of culture state) menunjukkan, dengan sains pulalah manusia mengintensifkan tragedi dan bencana alam. Aktivitas industri telah mengubah lingkungan hidup asri menjadi kondisi yang mengancam hajat dan hidup jutaan spesies dan organisme di muka bumi ini. Setiap industri akan menghasilkan polutan berbentuk Pb, CO, N, dan partikel-partikel berbahaya lainya (Fukuara, 1997). Lebih dari itu, dengan kemampuan perkembangan sains yang diikuti oleh turunan perkembangan segala sendi kehidupan telah menyebabkan krisis lingkungan yang sangat global, memusnahkan mutiara dunia (biodiversity) yang paling banyak di Brasil dan Indonesia.

Data dan fakta World Bank (2001), lebih dari 1.000 spesies tumbuhan dan hewan setiap tahun musnah akibat aktivitas industri serta turunan sains lainya, setidaknya menjadi bukti riil kejahatan sains terhadap lingkungannya. Sedangkan hutan dan sumber daya alam yang menghasilkan mineral dan energi juga mengalami krisis hebat. Ironisnya, setiap tahun berdasarkan catatan FAO antara 1992-1993, hutan Indonesia telah terjadi deforestasi 2,5 juta hektare per tahun. Artinya tiga kali lipat menjauhi rata-rata deforestasi dunia. Sehingga, World Resources Institute (WRI) pada awal tahun 1997 menyebutkan Indonesia telah kehilangan 72 persen hutan alamnya (Alikodra, 2004).

Isu pemanasan global sudah cukup lama di dengar, namun kenapa ya baru-baru ini saja wacana tersebut membumi, meski demikian masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui apa itu pemanasan global (global warming). Cukup mengerikan bila membaca artikel maupun menonton film “an inconvinient truth” karya mantan wakil presiden USA “Al Gore”. Kita semua boleh ngeri dan marah terhadap kerusakan alam.

Pemanasan global (global warming) adalah isu yang akan terus menghangat dalam beberapa dekade kedepan. Terakhir, isu pemanasan global juga mencuat dalam pertemuan umum pemimpin APEC di Sydney dan dimungkinkan menguat lagi dalam Sidang Umum PBB di New York tahun ini. Pemanasan global telah menjadi ancaman planet bumi, termasuk Indonesia.

Berbagai fakta mudah sekali ditemukan bahwa pemanasan global telah menyebabkan sedemikian banyak akibat bagi penduduk di planet bumi. Membesarnya lubang ozon yang seharusnya melindungi planet bumi dari sinar ultraviolet, naiknya ketinggian permukaan air laut sehingga mengancam ratusan juta manusia, meningkatnya suhu rata-rata bumi dan perubahan iklim global.

Ada satu artikel yang ditulis berdasarkan pada hasil simulasi numerik jangka panjang tentang apa yang akan terjadi jika laju penambahan gas rumah kaca terus bertambah di atmosfer Bumi. Dalam jangka panjang, ternyata Eropa akan semakin dingin jika pemanasan global terus berlangsung. Pertanyaannya adalah: “Apa yang menyebabkan Eropa akan semakin dingin?”

Untuk membahas masalah ini, sebelumnya anda perlu tahu tentang apa yang disebut dengan Great Ocean Conveyor Belt, yaitu sebuah sirkulasi laut global yang di dalam sirkulasi tersebut terjadi pemindahan energi panas yang diserap oleh laut dari daerah tropis -yang mengalami radiasi matahari yang relatif tetap setiap saat- ke daerah lintang menengah dan tinggi yang menerima energi radiasi matahari yang lebih sedikit berbeda pada saat musim dingin dan panas (akibat sumbu rotasi bumi yang membentuk sudut 23.5 derajat terhadap garis edarnya).

Akibat suhu yang dingin di sekitar kutub utara (Greenland), maka akan terjadi pembekuan air laut. Pembekuan air laut ini akan melepaskan garam yang terkandung di dalam air laut tersebut (oleh sebab itu, kenapa es di kutub tidak berasa asin karena garamnya tidak ikut membeku). Pelepasan garam ini akan menjadikan salinitas air laut menjadi lebih tinggi sehingga densitas air laut di sana pun menjadi lebih tinggi pula, akibatnya massa air laut akan turun (dikenal sebaga fenome sinking atau downwelling atau bisa juga disebut sebagai arus laut yang bergerak ke kedalaman). Kekosongan akibat turunnya massa air laut yang memiliki densitas yang besar tersebut akan diisi oleh massa air laut di sekitarnya, yaitu dari daerah lintang yang lebih rendah atau daerah tropis. Air laut di tropis yang hangat inilah yang menjadikan iklim di lintang menengah dan tinggi tetap cukup hangat.

Pemanasan global akan menyebabkan terjadinya pencairan es di kutub. Hal ini menyebabkan bertambahnya jumlah air, sehingga terjadi pengenceran air laut. Akibatnya, densitas air laut menjadi berkurang sehingga proses sinking atau downwelling pun akan melemah. Melemahnya proses ini akan mengurangi jumlah air hangat yang masuk dari daerah tropis. Akibat selanjutnya, iklim di lintang menengah dan tinggi tidak lagi sehangat sebelumnya, dan ini yang akan memicu terjadinya Eropa yang membeku dalam jangka panjang.

Berdasarkan akal manusia, segala sesuatu ada penyebabnya. Membekunya Eropa terjadi akibat pemanasan global. Pemanasan global sendiri terjadi akibat meningkatnya kadar CO2 di atmosfer. Meningkatnya CO2 di atmosfer terjadi akibat semakin "boros" dan "berlebihannya" manusia dalam beraktivitas, dalam mengeksploitasi alam. Dari sini, manusia bisa berintrospeksi diri dan hidup lebih bijaksana.

Jika Eropa membeku atau Indonesia banjir, tentu itu akan mengancam kehidupan dan peradaban manusia. Oleh karena itu, banyak ilmuwan yg tengah melakukan penelitian untuk mencari solusi agar hal itu jangan sampai terjadi. Mencari energi alternatif yang ramah lingkungan, mengurangi penggunaan bahan bakar minyak, melakukan efisiensi, menjaga kelestarian hutan dan lautan, adalah alternatif yg bisa dan tengah dilakukan oleh banyak negara maju di dunia. Protokol kyoto adalah salah satu keperdulian manusia akan masalah lingkungan (pemanasan global) yg tengah terjadi.

Sudah waktunya buat kita semua sadar dan memulai untuk sadar dan ramah terhadap lingkungan, mari bergerak bersama dan memberikan penyadaran kepada masyarakat, keluarga dan teman untuk hal tersebut.

Setidaknya kita semua bisa melakukan salah satunya :
1. Hemat energi
2. Gunakan produk ramah lingkungan
3. Stop penebangan hutan
4. Buang sampah pada tempatnya
5. Tanam pohon kembali
6. Hemat air
7. And many more...

Dengan melakukan salah satu dari di atas maka kita semua sudah dapat menyelamatkan bumi dari kehancuran, stop global warming sangat tidak mungkin, mengurangi dampak pemanasan global adalah jawaban yang mungkin.

Mengatasi pemanasan global bisa dimulai dari diri sendiri dengan bertanggung jawab atas tindakan yang kita lakukan setiap hari. Bersahabatlah dengan alam, selamatkan lingkungan sekitar. Karena boleh jadi hal kecil yang dilakukan oleh satu orang terlihat tidak banyak berarti, tapi kalau hal kecil itu diduplikasi oleh banyak orang akan menjadi hal yang luar biasa.

Selain Einstein adalah J.J. Roussou, salah satu tokoh peletak dasar pencerahan Eropa pernah mengatakan, sebuah pencerahan tidaklah bermakna apa pun bila terlepas dari nilai-nilai keimanan. Pengetahuan pun tak bermakna apa-apa bila tidak mengabdi kepada kemanusiaan.

Ilmu pengetahuan yang diketahui dan berkembang dalam peradaban manusia didasarkan pada apa yg diamati manusia dari ciptaan-Nya. Manusia mempelajari dan memahami alam ciptaan Allah berdasarkan pada akal yang telah dikaruniakan Allah kepadanya. Selanjutnya, dengan akalnya itu, manusia mencoba menyusun semuanya itu ke dalam teori-teori ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kebaikan manusia itu sendiri. Tidak ada yang salah dengan semua itu.

Judul Buku: Cara Pinter Bikin Film Dokumenter

Membuat film bukanlah suata hal yang sulit. Jika kita ingin membuat film, maka kita harus lebih dulu tahu pengertian film dan jenis apa yang akan kita buat. Cara membuat film dokumenter yang ditulis oleh Fajar Nugroho dalam bukunya ini dapat membimbing kita dalam proses pembuatan film dokumenter. Kurangnya minat masyarakat kita terhadap film dokumenter karena film dokumenter dahulunya mengunakan topik yang kaku dan tidak menghibur penonton.

Dalam membuat film dokumenter yang kita rekam harus berdasarakan fakta yang ada. Jadi film dokumenter adalah suata film yang mengandung fakta dan subjektivitas pembuatnya. Artinya apa yang kita rekam memang berdasarkan fakta yang ada, namun dalam penyajiannya kita juga memasukkan pemikiran-pemikiran kita.

Dalam membuat film dokumenter ada langkah-langkah dan kiat bagaimana film yag kita produksi disenangi oleh penonton dan tidak memakan biaya yang besar saat memproduksinya.. Langkah yang harus kita tempuh dalam membuat film dokumenter adalah pertama, menentukan ide. Ide dalam membuat film dokumenter tidaklah harus pergi jauh-jauh dan memusingkan karena ide ini bisa timbul dimana saja seperti di sekeliling kita, di pinggir jalan, dan kadang ide yang kita anggap biasa ini yang menjadi sebuah ide yang menarik dan bagus diproduksi. Jadi mulailah kita untuk bepfikir supaya peka terhadap kejadian yang terjadi.

Kedua, menuliskan film statement. Film statement yaitu penulisan ide yang sudah ke kertas, sebagai panduan kita dilapangan saat pengambilan Angel. Jadi pada langkah kedua ini kita harus menyelesaikan skenario film dan memperbanyak referensi sehingga film yang kita buat telah kita kuasai seluk-beluknya.

Ketiga, membuat treatment atau outline. Outline disebut juga script dalam bahasa teknisnya. Script adalah cerita rekaan tentang film yang kita buat. script juga suatu gambar kerja keseluruhan kita dalam memproduksi film, jadi kerja kita akan lebih terarah. Ada beberapa fungsi script. Pertama script adalah alat struktural dan organizing yang dapat dijadikan referensi dan guide bagi semua orang yang terlibat. Jadi, dengan script kamu dapat mengkomunikasikan ide film ke seluruh crew produksi. Oleh karena itu script harus jelas dan imajinatif. Kedua, script penting untuk kerja kameramen karena dengan membaca script kameramen akan menangkap mood peristiwa ataupun masalah teknis yang berhubungan dengan kerjanya kameramen. Ketiga, script juga menjadi dasar kerja bagian produksi, karena dengan membaca script dapat diketahui kebutuhan dan yang kita butuhkan untuk memproduksi film. Keempat, script juga menjadi guide bagi editor karena dengan script kita bisa memperlihatkan struktur flim kita yang kita buat. Kelima, dengan script kita akan tahu siapa saja yang akan kita wawancarai dan kita butuhkan sebagai narasumber.

Keempat, mencatat shooting. Dalam langkah keempat ini ada dua yang harus kita catat yaitu shooting list dan shooting schedule. Shooting list yaitu catatan yang berisi perkiraan apa saja gambar yang dibutuhkan untuk flim yang kita buat. jadi saat merekam kita tidak akan membuang pita kaset dengan gambar yang tidak bermanfaat untuk film kita. Sedangkan shooting schedule adalah mencatat atau merencanakan terlebih dahulu jadwal shooting yang akan kita lakukan dalam pembuatan film.

Kelima, editing script. Langkah kelima ini sangat penting dalam pembuatan film. Biasa orang menyebutnya dengan pasca produksi dan ada juga yang bilang film ini terjadinya di meja editor. Dalam melakukan pengeditan kita harus menyiapkan tiga hal adalah menbuat transkip wawancara, membuat logging gambar, dan membuat editing script. Dalam membuat transkipsi wawancara kita harus menuliskan secara mendetail dan terperinci data wawancara kita dengan subjek dengan jelas.

Membuat logging gambar ini maksudnya, membuat daftar gambar dari kaset hasil shuuting dengan detail, mencatat team code-nya serta di kaset berapa gambar itu ada. Terakhir ini merupakan tugas filmmaker yang membutuhkan kesabaran karena membuat editing scrip ini kita harus mempreview kembali hasil rekaman kita tadi ditelevisi supaya dapat melihat hasil gambar yang kita ambil tadi dengan jelas. Dengan begitu kita akan mebuat sebuah gabungan dari Outline atau cerita rekaan menjadi sebuah kenyataan yang dapat menjadi petunjuk bagi editor.

Dengan meneyelesaikan langkah di atas maka kita mecoba mencari sponsor untuk memutar film di khalayak umum. Jika sudah ada maka anda siap-siap jadi orang terkenal. Jadi sekarang tunggu apalagi bagi filmmaker pemula mulailah tunjukan bahwa karya kamu dapat dinikmati dan menarik untuk di tonton oleh semua kalangan.


ANti VirUs @pa S!CH YAng Gue Pake!!!!
Mau tau Smadav 2009

Mau tau nape Gue Pake

Karna Gini!!!!

1. Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection

  • Proteksi paling ringan di dunia, tercepat dan paling sedikit memakai resource komputer.
  • tidak hanya bergantung pada banyaknya database/signature, tapi juga mempunyai kepintaran (algoritma cerdas) yang bisa memproteksi komputer dari virus baru sekalipun.
  • deteksi otomatis flashdisk seketika setelah dicolok di komputer.
  • deteksi otomatis ketika ada virus saat Anda sedang meng-explore folder
  • dapat digabungkan sempurna dengan proteksi semua produk antivirus manapun.
  • mendukung semua OS Windows XP & Vista
2. Scanner pintar
  • teknologi scanner antivirus tercepat didunia hanya ada di Smadav, paling sedikit memakai resource komputer.
  • banyak metode heuristik untuk pendeteksian virus baru dan belum ada di database
  • database virus terlengkap di Indonesia karena mempunyai database yang digabungkan metode pintar pendeteksian virus
  • ada fitur "1 virus by user" dan pendeteksian tingkat keamanan sistem komputer "risk value"
  • mendukung semua OS Windows XP & Vista
3. Cleaner

  • hanya menghapus file virus dan tidak pernah menghapus dokumen
  • dokumen terinfeksi akan di-clean dan dikembalikan seperti semula
  • otomatis mengkarantina dokumen yang belum bisa di-clean, dan tidak menghapusnya
  • mendukung semua OS Windows XP & Vista
4. Pembersihan & perbaikan Registry
  • lebih dari 1000 value registry akan di-scan dan dibersihkan oleh Smadav
  • dapat berfungsi sebagai perbaikan registry, performa komputer akan jadi lebih bagus dan cepat
  • mendukung semua OS Windows XP & Vista
5. Update
  • Smadav terus mengikuti perkembangan virus yang menyebarluas di Indonesia
  • Smadav akan terus direvisi secara berkelanjutan dalam periode berubah-ubah tergantung pada perkembangan virus
  • revisi Smadav akan selalu dirilis setiap 1,2,3, atau 4 minggu sekali.
  • Tanpa di-update pun Smadav sudah sangat pintar untuk mandiri mengenali virus
  • Anda dapat memantau Update Smadav di www.smadav.net
6. Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • 1 Virus by User, selidiki file mana yang membuat komputer Anda aneh, kemudian basmi dengan smadav.
  • Process Manager, memonitor dan dapat memanipulasi semua proses di memori
  • System Editor, ubah setting-setting rahasia dan penting di windows
7. Gratis
  • Anda tidak perlu membayar sedikit pun untuk menggunakan Smadav sepenuhnya
  • hanya ada iklan/ads/banner di situs dan program Smadav untuk menutupi biaya pengembangan Smadav & hosting situs
  • Anda dapat menjadi donatur untuk mendukung pengembangan teknologi antivirus di Indonesia
8. Team Smadav adalah team professional
  • Founder/Programmer adalah seorang Mahasiswa di salah satu Universitas unggulan di Indonesia dan Freelancer (pekerja jarak jauh) berpengalaman di perusahaan Freelance & Programming terbaik di US, dengan rating 9.75/10 dan telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek pemrograman.
  • Team Smadav adalah team antivirus terhandal dan kumpulan sukarelawan Indonesia
  • mempunyai 3 divisi supro (support programmer), viser (virus researcher), dan forweb (forum & web)
  • dengan serius, hanya bertujuan mempraktekkan ilmu dan memajukan teknologi, sama sekali tidak bertujuan mencari keuntungan
9. Portable dan support semua OS Windows
  • tidak perlu diinstall
  • hanya satu file .exe dengan ukuran sangat kecil
  • tidak selalu di harddisk, dapat ditaruh di flashdisk, CD/DVD, atau removable media lainnya.
  • mendukung semua OS Windows XP & Vista untuk semua fitur yang ada di Smadav (Scanner, SmaRTP, Registry-Cleaner, dll.)
10. Situs antivirus terbaik dan terlengkap
  • Situs yang ringan, cepat, dan indah di www.smadav.net
  • Upload virus sangat mudah dan cepat di viri.4shared.com
  • Ada Forum antivirus untuk diskusi dan minta bantuan
  • Ada tempat chatting di Smad-Chat www.smadav.net
  • Situs Nafarin.com sebagai informasi virus dan antivirus di Indonesia terkini
11. Fitur Rahasia?
  • Untuk revisi berikutnya, Team Smadav sudah menyiapkan banyak fitur rahasia yang luar biasa
  • Fitur-fitur rahasia ini sangat luar biasa, baru, dan akan mengejutkan Indonesia khususnya Smadavers (User Smadav)
  • Programmer sedang mengembangkan fitur ini, dan jika sudah sempurna akan segera dirilis
  • Apa fitur-fitur rahasia tersebut? karena rahasia jadi tunggu saja saatnya nanti ...




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Violet Fans ©R.Design by M_uliah