My friend

Sabtu, 05 September 2009

SERIE terbaru ASUS

. Sabtu, 05 September 2009

Asus TV Monitor T1 Series: Aneka Hiburan dalam Satu Layar
Senin, 27 Juli 2009 | 17:15 WIB

Seri terbaru monitor TV diperkenalkan Asus. Monitor TV seri T1 diklaim sebagai monitor terbaik yang mampu memutar keping full HD BLu-rayuntuk hiburan dan pengalaman kerja yang terbaik. Di samping itu, turut mengusung pula feature TV tuner built-in, memungkinkan pengguna untuk menonton saluran digital (DVB-T) dan analog (PAL/SECAM) dan menikmati semua fungsi standar TV di Eropa.

Seri T1 juga mengunggulkan surround sound dengan sepasang speaker 7-watt. Ditambah dengan port I/O yang akan memenuhi bermacam-macam kebutuhan konektivitas dan teknologi eksklusif Asus, Splendid Video Intelligence untuk reproduksi warna yang spektakuler.

Untuk di rumah, Asus seri T1 mampu menghadirkan hiburan full HD dengan konektivitas yang tanpa batas. Apalagi ditambah dengan remote control pintar, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan dengan cepat dan mudah.

Tak hanya untuk hiburan di rumah, untuk bekerja pun Asus Monitor T1 cukup friendly. Menawarkan performa sempurna untuk menjelajah web, membuat e-mail, menyunting dokumen dan pekerjaan kreatif. Performa visual yang ditampilkan pun begitu mencengangkan. Berkat feature seperti comb-filter 2D/3D, noise reduction, 3D de-interlace, 2:2/3:2 pull downdan teknologi eksklusif Splendid Video Intelligence dan pengaturan pewarnaan. (Indah PM)


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Violet Fans ©R.Design by M_uliah